After a long long hiatus… Hello!

It’s been a veeery very long time since the last time i post something here… so hello! dan terima kasih banyak untuk semua orang yang masih suka mengunjungi blog ini biarpun udah lama banget ga update tapi masih banyak juga yang masih bisa nyasar sampai kesini. Salah satu yang jadi pendorong aku untuk menulis lagi (like… now) adalah karenaaa ngeliat traffic blog ini masih ada aja yang nongkrongin aku terharu aaaak~!

So, i kinda… decide to back in business! Yay!

Sebelumnya aku mau sedikit curhat aja tentang kenapa aku sempet hilang for… years (?) adalah alasan utamanya tentu karena pekerjaan. Bukan berarti aku sekarang pengangguran juga… tapi pekerjaanku yang sekarang lebih bisa diajak kompromi tentang waktu and so i have time to be here again!

Belakangan ini juga aku lumayan sering beraktifitas di atas panggung jadi biduan komunitas gitu /woi

DS
Iya. Aku wanita di tengah kiri itu.

 

Ya jadi begitulah. Intinya postingan ini cuma ingin berterima kasih karena berkat visit dan view dari kalian bikin saya pengen balik ke dunia blogging. Ya siapa tau gitukan bisa di seriusin beneran, akutu ga mau main-main akutu.

Jadi ya begini saja. Tunggu nanti aku update konten baru ya! Ngga akan lama kok, seengganya gakan setaun kaya kemarin. Hehe

 

PP baru udh d edit_181008_0031
dibonushen

Leave a comment