Random Music Recommendation (Or what i listen to lately…)

Ini sebenernya postingan tidak terencana. Karena aku sebenernya lagi libur bikin review dulu sampe beli kamera baru, and i’ve been so into music more than usual lately. Beside, this blog wasn’t meant to be just a straight review blog. Let’s talk about something else!   If you know me, or if you are a friend of … More Random Music Recommendation (Or what i listen to lately…)

Beautiful Thing in a Wrong Place?

Beberapa waktu yang lalu, media sosial di kalangan penyuka jejepangan sempat dikejutkan dengan salah satu OST Noragami Aragoto yang judulnya Push Button. Kalian yang baca mungkin udah paham apa yang bakal saya uraikan disini… Should i explain it again? Tapi sebagai peringatan aja. Saya disini juga berada di posisi yang sama dengan kalian. Saya hanya pembaca … More Beautiful Thing in a Wrong Place?

[Meganegirl’s Day Report – Meet Up With #ThelostfamilyinIndonesia]

Akhirnya saya punya sesuatu yang berhubungan dengan daily life yang cukup bagus untuk dibicarain disini. Ha. Ha. Really guys, my whole life these past year… months… was just all about work. Kadang saya butuh day-off di hari kerja karena weekendpun ngga jarang saya masih kerjain pe-er klien di rumah. Jadi, yang mau saya share sekarang ini adalah event kemarin! Tapi untuk yang masih … More [Meganegirl’s Day Report – Meet Up With #ThelostfamilyinIndonesia]

How To : Draw Anime Eyes (Tanpa Pen-tablet)

Dalam seni menggambar, gaya ala-ala kartun Jepang mungkin adalah yang paling diminati di kalangan awam karena termasuk yang paling mudah untuk digambar di banding realis. Saya sendiri punya hobi menggambar dan saya nyaman dengan style jejepangan saya. Sampai sekarang belum ada niat meng-upgrade skill ke realis. Syukurnya kemampuan saya ini bisa lumayan berguna di dunia kerja. … More How To : Draw Anime Eyes (Tanpa Pen-tablet)

The Truth Behind #DontJudgeChallenge

Internet selalu punya cerita dan trend baru yang bikin orang penasaran atau bahkan bikin orang kemudian berani kreatif dan berpartisipasi dalam hal tersebut apapun itu. Viral yang cukup terkenal di muka dunia contohnya, Ice Bucket Challenge, Harlem Shake Dance, AMV (Anime Music Video), and so on… Untuk kalian yang aktif bersosial media terutama Instagram, pasti tidak … More The Truth Behind #DontJudgeChallenge

SARA is A Common Jokes. Right or Wrong?

Kalau biasanya saya bawa pembicaraan tentang per-anime-an, kali ini tidak dulu. Sebetulnya blog ini dirancang sebagai blog pribadi, which mean, sesuatu yang terlintas di kepala saya bisa saja saya jadikan bahan postingan di halaman ini. Seperti sekarang, saya mau membahas sedikit unek-unek tentang… perdebatan kecil saya dengan suatu ‘komunitas’ yang menyebut diri mereka fanpage. Jadi suatu … More SARA is A Common Jokes. Right or Wrong?