[Beauty Review – Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette]

Ever since the first time this palette was launched in Indonesia, i have no interest to buy it since it don’t have so many good reviews from any beauty blogger. (Even Kathleenlights said she don’t like this palette) Tapi kemudian semua berubah ketika diskon 30% melanda. Jeng jeng!! Dengan dalih, “ah, mungkin di aku bisa … More [Beauty Review – Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette]

[3 Episode Rule – Hai to Gensou no Grimgar]

Sepertinya saya, kita, kamu, pak erte, dan mas-mas tukang cilok di ujung sana sudah mulai lelah dengan istilah tema cerita anime “terjebak di dunia game/di dunia MMORPG/di dunia apalah itu”. Masalahnya, tema cerita yang semacam itu hampir selalu ada di setiap seasonnya, paling tidak satu judul! Begitupun dengan Winter kali ini. Oh Japan… Why? Sayangnya, pembahasan … More [3 Episode Rule – Hai to Gensou no Grimgar]

[3 Episode Rule – Boku dake ga Inai Machi]

Ah… finally another anime review post. Pecinta kartun Jepang mungkin sedang diberkahi musim ini karena fortunately rilisan musim ini bagus-bagus, bahkan dari musim lalu! Sewaktu rencanain mau nulis 3 Episode Rule, tanpa pikir panjang aku langsung berpikir untuk nulis mengenai Boku dake ga Inai Machi duluan. Because with no hesitate, i would say this is the best series … More [3 Episode Rule – Boku dake ga Inai Machi]

[Beauty Review – Maybelline Lipstick Color Show Lip Matte + River Island X Zalora]

Selamat tahun 2016~~~!!!!! Yay so late! Dan aku seneng banget akhirnya bisa update blog lagi setelah sebelum-sebelumnya… oh my gosh… Lumayan banyak kejadian yang bikin aku lumayan sibuk sejak akhir tahun bahkan sampe sekarang. But anyway i’m always happy as i always am! Wish you had a good opening new year too~♥ Dan sebagai postingan pembuka di tahun yang … More [Beauty Review – Maybelline Lipstick Color Show Lip Matte + River Island X Zalora]

Beautiful Thing in a Wrong Place?

Beberapa waktu yang lalu, media sosial di kalangan penyuka jejepangan sempat dikejutkan dengan salah satu OST Noragami Aragoto yang judulnya Push Button. Kalian yang baca mungkin udah paham apa yang bakal saya uraikan disini… Should i explain it again? Tapi sebagai peringatan aja. Saya disini juga berada di posisi yang sama dengan kalian. Saya hanya pembaca … More Beautiful Thing in a Wrong Place?

Beauty Review – Purbasari Matte Lipstick

As a woman, i admit that i never had enough lipsticks. Bahkan sampe sekarang masih merasa kurang… lol Kembali lagi ke local products, kalian pasti udah sering denger dong tentang lipstick matte terbaru keluaran Purbasari yang lagi ngehits banget itu? Yap, beberapa minggu lalu femaledaily.com berbaik hati mengirimkan saya salah satu shade dari Purbasari Lipstick Color Matte. I … More Beauty Review – Purbasari Matte Lipstick

Mid-Season Review – Fall 2015 (short version)

Sejak musim gugur saya belum update tentang anime apa-apa. Bener-bener mager buat nulis, tapi gatau mau ngapain juga kalo ga nulis… bener-bener dilema… Untuk Fall 2015 ini saya akui deretan anime yg keluar emang bagus-bagus, banyak yg patut di perhitungkan. Saya sendiri ga ngambil banyak karena males updatenya. Apalagi sekarang jaringan internet saya terbatas… kan … More Mid-Season Review – Fall 2015 (short version)