Beauty Review – Just Miss Eyebrow Pencil

DSC_0051

Ehm… Telat banget ga sih hari gini baru ngomongin brand satu ini?

Sebenernya ini produk udah lumayan lama ada di meja rias. Udah di serut dan patah beberapa kali malah. Cuma yah… keadaan sedang tidak mengijinkan saya untuk menulis cepat #tsahh.

Intinya, keyboard laptop yang rusak dan kamera yang tidak endeus bikin mood nulis saya anjlok. Yah doakan aja saya dikasih rezeki beli yang baru. AMIN YA ALLAH!


 

DSC_0052

Mengandung formula yang kaya akan pigmen sehingga dapat memberikan hasil natural yang tahan lama. Dilengkapi dengan sikat.

What’s my shade?
Brown

How much?
A FREAKIN IDR 4K!

Where to buy?
Just Miss Cometics, Offline stores (aku beli di Borma, beberapa orang nemu ini di toko kayak Heartwarmer, Stroberi, etc)

Sebenernya aku udah tau harga ini eyebrow pencil emang murah parah, tapi tetep aja pas liat price tagnya kegirangan kaya baru nemu apaan.

Dasar banci barang murah.

Anyway, bentuknya berupa pensil dengan penutup yang juga ada sikatnya. Sederhana tapi kepake loh.

Kalau kalian masih belum kenal sama brand Just Miss ini, jadi Just Miss adalah brand asli Indonesia yang harganya terjangkau tapi kualitasnya oke punya. Dan inget, brand ini udah terdaftar di BPOM, jadi aman banget buat kalian pake sehari-hari pun.

DSC_0056

DSC_0057

Sikatnya beneran sikat ya, bukan spoolie. Teksturnya cukup kaku tapi ga bikin sakit kok buat nyikat alis, at least buat aku, mungkin selera kalian ada yang berbeda. Ya seengganya ga bikin kulit alis aku berdarah-darah lah.

DSC_0060

Untuk tekstur pensil… errr pertama-tama aku mau ngomongin warnanya.

Jadi buat kalian yang suka ngeluh pensil alis warna coklat kalian kemerahan, kalian harus coba ini. Just Miss shade Brown ini bener-bener brown, ngga ada hint merahnya.

Dan untuk teksturnya sendiri, aku pake ini agak tricky sih karena ini pensil empuk banget dan lumayan creamy untuk ukuran pensil alis. Jadi kalo ngalis pake pensil ini jangan menggebu-gebu, tipis-tipis cantik aja biar ngga ketebelan. Selera masing-masing sih. hehe

DSC_0054
Komposisi

Also read my Beauty Review – Just Miss Lip Pencil

Okay let’s swatch!

DSC_0064

See? It’s real brown~!

Beberapa hari ini saya lagi seneng pake Eyebrow Pencil ini juga, dari pagi sampe malem ngga ada istilah luntur2an. Bahkan abis di guyur air wudhu pun masing anteng aja produk ini nempel di alis.

YAY!

+ Ini cuma empat rebu perak gais… EMPAT REBU PERAK!
+ Nice brown shade
+ including brush too

NAY!

– a lil too creamy…

Jadi apa kalian udah nyobain pensil alis dari Just Miss ini? Let me know if you like it or not! 😀

4 thoughts on “Beauty Review – Just Miss Eyebrow Pencil

  1. Halo kak salam kenal. Produk produknya just miss emang murah murah ya. Btw pensil alis ini emang suka ketebelan deh kalo aku pakai. Akhirnya ganti merek pensil alis deh

    lindadevip.blogspot.co.id

    Like

Leave a Reply

