[Beauty Review – Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette]

IMG_20160103_012533

Ever since the first time this palette was launched in Indonesia, i have no interest to buy it since it don’t have so many good reviews from any beauty blogger. (Even Kathleenlights said she don’t like this palette)

Tapi kemudian semua berubah ketika diskon 30% melanda.

Jeng jeng!!

Dengan dalih, “ah, mungkin di aku bisa kepake juga.” dan lagipula koleksi eyeshadow saya ga banyak. Ga pikir panjang aku beli lah seperangkat palet ini.


 

Why You’ll Love It

Our first 12 shade collection curated to create infinite looks with bold beiges, sultry sands, brazen bronzes, and over the top taupes.

For Best Results

Quads:
1. Color entire eye area
2. Shade lid
3. Contour crease
4. Line around eye
Trios:
1. Color entire eye area
2. Shade lid
3. Contour crease
Duos:
1. Shade lid
2. Contour crease

How Much?
150k (i got 30% discount so i pay 105k for it. winwin)

Where to buy?
All Maybelline counters. Online Store.

IMG_20160103_012318

Untuk aku yang ngga terlalu sering main eyeshadow, i mean eyeshadow not really my must use on my everyday make up. Palet ini lumayan banget.

Mereka semua berwarna neutral tapi tetep asik buat di mainin. Oh iya, semuanya jenis shimmer ya. Sayang sekali…

But anyway, palet ini juga cocok buat kalian yang masih belajar riasan mata, atau kalian yang mungkin bingung mix-match eye make up yang bagus gimana, karena di bagian belakang palet ini dia juga dilengkapi mini tutor best way to use the eyeshadow.

Ukuran paletnya menurut aku sih kalo niat banget cukup travel friendly karena ga gede juga. Aku suka warna packagenya yang didominasi warna hitam dengan bagian atas berupa plastik see-through yang bikin gampang liat warna-warnanya. Sayangnya palet ini ga di lengkapi cermin.

IMG_20160103_012953

Palet ini juga di lengkapi dengan satu aplikator yang menurut aku ga terlalu nyaman untuk di pake. Udah ilang kemana gatau juga sekarang. Hehe. Better use your own brush or finger if you don’t have one.

Setiap shade dalam palet ini juga ngga ada kode maupun nama, jadi agak bingung juga nyebutinnya, semisal si warna nomor tiga dari kiri, atau nomor dua kanan bawah. Ya.

Anyway, let’s try to swatch ’em and see the pigmentation of each shades!

IMG_20160103_012610

i didn’t mirror the pictures… huhu, lupak!

Jadi dari kanan ke kiri adalah tiga shade pertama, kalo di palet itu berurutan shade kiri atas. Trio ini bisa dibilang ga begitu nampol. Mungkin butuh eye primer yang endeus baru bisa keluar warnanya. Tapi aku suka pake warna di jari paling kiri itu buat netralin warna kelopak mata aku yang agak merah.

IMG_20160103_013021

The next three is… two of them are my favourite. Karena seperti yang bisa dilihat, di jari sebelah kanan atau kalo di palet nomor 3 dari kanan atas adalah yang punya pigmentasi paling bagus dan warna paling stand out dibanding yang lain it’s a bronze color yang semi metalik kalau aku liat. Shade di jari kiri juga aku suka untuk outer corner.

IMG_20160103_012304

Tiga shade kiri bawah ini kurang lebih sama kaya swatch yang pertama. Tapi aku lumayan suka shade yang yellowish buat hi-light inner corner mata aku.

IMG_20160103_012936

And the last three! Pigmentasi warna coklat di jari kanan juga lumayan bagus, tapi yang mengecewakan malah warna hitamnya. It’s hard to blend!


Verdict!

Beberapa shade punya pigmentasi yang kurang, terutama warna terang. Ada juga yang susah di blend, tapi ada beberapa yang saya cukup suka.

Intinya, i didnt regret own this palette. At least i got a good deal purchasing it.

So have you try this eyeshadow palette from Maybelline? What do you think? Share with me!


4 thoughts on “[Beauty Review – Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette]

Leave a comment