[Beauty Review – Maybelline Lipstick Color Show Lip Matte + River Island X Zalora]

IMG_20160103_012810

Selamat tahun 2016~~~!!!!!

Yay so late!

Dan aku seneng banget akhirnya bisa update blog lagi setelah sebelum-sebelumnya… oh my gosh… Lumayan banyak kejadian yang bikin aku lumayan sibuk sejak akhir tahun bahkan sampe sekarang. But anyway i’m always happy as i always am! Wish you had a good opening new year too~♥

Dan sebagai postingan pembuka di tahun yang baru, ayo kita ngobrolin sesuatu yang ‘berani’ dan ‘gonjreng’. Red lipstick! Yeay~!

Firstly, aku sebenernya tipe cewe yang ga begitu suka sama lipstick bold, or in this case, lipstick merah. Karena aku punya shape bibir yang tebel dan keriting (?) you know… ya… dan lipstick berwarna genjreng dan deep itu punya efek menebalkan yang sebenarnya bibirku sudah tidak membutuhkan ketebalan ekstra lagi plis…

BUT!

For some reason i’ve been addicted with red lipstick aaaahhh!


 

IMG_20160103_012756

Akhir tahun kemarin aku jalan-jalan cantik dan melipir ke counter Maybelline karena merasa laper mata aja. Butuh jajan kosmetik. Setelah negosiasi diri sebentar akhirnya aku memutuskan untuk beli dua item, eyeshadow palette which i will tell you about that soon, and this! naughty lil guy right hurrr~~

Untuk yang udah sering mondar mandir counter Maybelline pasti udah ga asing dengan jejeran Lipstick bercasing item dari seri Color Shownya. Nah, Maybelline Lipstick Color Show kini hadir dengan varian mattenya juga. Secara penampakan, bodinya sama, cuma yang seri matte ini packagingnya berbahan doff jadi ga berkilat-kilat gitu.

am i using the right words?

Ditengah si packaging ini juga ada cincin berwarna shade lipstick yang memudahkan kita untuk membedakan isinya.

 

IMG_20160103_012821

Di bagian dasar packagingnya terdapat detail shadenya juga. Mine is M203 HOT CHILI. Ooooh~! Sounds hot!

Dari namanya mungkin kita udah bisa bayangin doi bakal pedes banget. Merah gonjreng dengan hint orangeBut actually it has that red with pinkish undertone. Nama shadenya emang tricky ya.

IMG_20160103_012658

It’s still looks gorgeous tho!

Staying powernya cukup oke, tapi ngga wah juga sih.

Seperti namanya, lipstick ini tampak matte di bibir, but not flat. Hasilnya bakal jadi creamy matte and it doesn’t feel dry at all.

Luckily, karena ini creamy matte gampang di baur di bibir. Biasanya aku pake warna merah di bibir untuk bikin ombre lips macem make up a’la Korea gitu. Dan pake lipstick ini jatuhnya cantik banget karena ada pink-pinknya.

Miliki bibir cantik mempesona dengan lipstik Maybelline Color Show Matte Lipstick, koleksi lipstik persembahan Maybelline New York dapat memberikan Anda bibir yang cantik sekaligus sehat. Koleksi dari Maybelline ini memiliki banyak varian warna yang dapat Anda pilih sesuai selera dan warna kulit. Lipstik ini tidak hanya dapat memoles bibir dengan warna-warna menarik, namun juga mampu melembapkan serta menjaga bibir agar tidak kering. Dengan warna sensual yang terinspirasi dari catwalk glamor, bibir tampak indah dan sehat hingga 6 jam.

Varian Warna Sensual
Maybelline mempersembahkan variasi warna yang beragam, dengan warna yang intens untuk setiap tingkatan warnanya. Apapun selera Anda, Maybelline Color Show Lipcolor memiliki varian warnanya untuk Anda, memastikan Anda tampil prima penuh percaya diri.

Tahan Hingga 6 Jam
Tidak perlu khawatir lipstik akan cepat pudar di siang hari. Maybelline Color Show Matte Lipstick mampu bertahan selama 6 jam, warnanya yang mempesona mampu melekat di bibir Anda lebih lama sehingga tidak perlu terus menerus memoles ulang.

Mampu Melembapkan
Kandungan di dalam Maybelline Color Show Lipcolor merupakan formulasi khusus yang dapat menjaga kelembapan alami bibir yang seringkali terganggu akibat temperatur dan iklim lingkungan sekitar.

What’s my shade?
M203 Hot Chili

How much?
around IDR 30000


Selain beli di counter Maybelline atau drugstore terdekat, kamu juga bisa dapetin produk Maybelline di toko online, salah satunya Zalora!

Ngga cuma kosmetik dan skincare dari berbagai merk, berbagai fashion item dari banyak brand ternama di berbagai negara juga bisa kamu cari disini. Salah satunya River Island.

Yas! That River Island!

3

River Island adalah salah satu brand terkemuka dan paling disukai diantara street style brand yang sudah berpengalaman selama kurang lebih 60 tahun di industri retail fashion. Selain mempunyai gaya yang unik dalam setiap design fashion itemnya, River Island juga menawarkan harga yang terbilang lebih terjangkau ketimbang brand lain loh!

Now go check their collection here!

Psst… mereka lagi ada discount gede-gedean juga! hihi


24


3 thoughts on “[Beauty Review – Maybelline Lipstick Color Show Lip Matte + River Island X Zalora]

Leave a comment