Beauty Review – Just Miss Lip Pencil

IMG_20151022_233921

 

Lipstick ini… masih booming kan? lol

Aku juga sebenernya beli lipstick ini sekitar bulan Oktober cuma kebetulan baru sempet bahas sekarang. Better than never kan?

Kalo kalian anak mall suka main ke toko-toko aksesoris serba pink semacem Heartwarmer, Bunga, dan sejenisnya pasti sering liat lipstick berpenampakan seperti ini.

Tbh, first time i saw this lip pencil aku ga tertarik karena as we all already know toko-toko yang aku sebutin diatas dan sejenisnya agak rawan kosmetik replika. Baru setelah baca banyak review dan mengenal merk Just Miss inilah aku berani purchase.

Aku bener-bener appreciate Just Miss karena berani bikin kosmetik dengan harga miring tapi tetep memperhatikan kualitas. Go check their website!


 

So i got two shade here, Lip Pencil putar jadi kalian ga perlu serut-serut. Mine is J-5 and J-28.

Waktu itu seri goldnya ngga ada warna nude yang aku mau, jadi entah kenapa aku secara random pilih dua shade itu. Now let’s talk about the J-5 first!


 

Lipstik Pencil dengan kemasan glamor berwarna gold dengan tekstur lembut di bibir, memberikan warna intens hanya dalam satu sapuan.
3,9 gr

Ingredients:
Castor Ricinus Communis Oil, Octyl Palmitate, Candelila Euphorbia Cerifera Wax, Ceresine Wax, Carnauba Copernicia Cerifera Wax, Microcrystalline Wax, Propylparaben.

May contain :
CI 15850, CI 158501, CI 158502, CI 16035, CI 191401, CI 42090, CI 45380, CI 454101, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77742, CI 77891, Mica, Titanated Mica.

How much?
IDR 14000

Where to buy?
Make up Store, Online Store (Just Miss Official Site).

IMG_20151022_233538

Shade yang selalu jadi pilihan aku dalam memilih lipstick ga akan jauh-jauh dari peach atau orange. Itulah kenapa J-5 ini yang pertama kali aku embat dari rak lipsticknya lol.

Secara packaging, lip pencil ini terbilang simple tapi keci. Badannya plastik warna gold dan agak gemuk wajar. Sayangnya info dan brandingnnya di print diatas produk dan bikin rawan kehapus. Yang saya aja sekarang tulisannya ilang total. lol
Tutupnya bening yang berarti bikin gampang ngintip shadenya dan bikin gampang ilang juga. Fuhh

IMG_20151102_103300

Secara formula… kalo kalian pernah nyobain lipstick Wardah seri long lasting, ini mirip. Cuma versi lebih… apa ya? Waxy? Aku ga ngerti istilah-istilah begitu sih…

Intinya, you can’t use it while you have dry lips.

Untuk urusan color payoff ini lumayan bagus biarpun ga nutup banget warna asli bibir, terutama di bibir atas karena kebetulan bibir aku agak gelap T_T

Tapi lucunya di bibir atas jatohnya kaya warna nude. Www

 


 

IMG_20151022_234038

Aku ga pinter dalam mendeskrikpsikan warna tapi kayanya ini pure pink. Milih warna ini random aja sih, padahal biasanya gapernah pake lipstick pink. Tapi kayanya aku malah lebih suka si J-28 ini daripada J-5 biarpun sebenernya this kind of pink is not really my type. lah?

IMG_20151022_234026

Aku lupa bilang hasil akihir lipstick ini matte ya?


 

The swatches

IMG_20151022_233618

Verdict!

Just Miss Lip Pencil might be not one of the best matte lip pencil but oh well… we’re talking about a 14k rupiahs lipstick.

Aku ga bilang ini jelek. Ini bagus kok. Cocok untuk kalian yang baru belajar ber makeup, atau kalian yang lagi cari alat makeup bagus dan murah.

I might want to try another shade. What about you? Have you tried this lip pencil?

 

One thought on “Beauty Review – Just Miss Lip Pencil

Leave a Reply

