Beauty Review – Gizi Super Cream

IMG_20151022_234012

Everyone is aaaall over this product. Kalian yang sering baca beauty blog pasti hapal banget sama produk ini. Yep, Gizi Super Cream. Skincare local yang akhir-akhir ini lagi naik daun dan baaanyak banget review bagusnya dari kalangan beauty blogger. Aku juga ikut penasaran, emang si Gizi ini sehebat apa sih? Minat nyobanya udah menjulang. Minat belinya yang ga ada. lol

Jadi ya, akhirnya ketika Kawaii Beauty Japan menawarkan produk ini untuk di icip. Langsung deh aku semangat ngisi formulirnya dan TA-DAH! Ga cuma satu produk, aku dapet satu paketan loh! #kisskissstaffkbj

Untuk yang belum kenal sama si Kawaii Beauty Japan ini, jadi mereka adalah sebuah situs media online spesialisasi beauty product yang memprovide semua user perempuan (laki ga ada ya?) di Indonesia dengan info dan produk-produk terbaru seputar dunia kecantikan. More information, langsung kunjungi situsnya aja ya!


 

Gizi Super Cream, produk yang dulu pernah popular sekarang hadir lagi. Doi adalah brand local yang udah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai skincare yang cakep banget fungsinya karena mereka memiliki 4H.

IMG_20151022_233833

– Herbal, karena Gizi menggunakan bahan-bahan alami.

– Hitech, karena Gizi menggunakan Teknologi Nano yang membantu krim meresap lebih cepat di kulit.

– Heritage, produk Gizi sudah ada sejak 1972 sekitar 40 tahunan!

– Dan yang paling penting, Halal.

IMG_20151022_234053

Produk Gizi juga tidak menggunakan hewan sebagai bahan uji coba, jadi bisa dibilang produk Gizi Super Cream ini holy safe, bahkan untuk kulit sensitive.

By the way waktu dateng, kemasan paketnya itu 3 produk di dalem satu paper bag yang dibungkus bubble wrap lagi. Aman sih, tapi walhasil paper bagnya berubah wujud jadi ringsek T_T sayang banget, padahal lucu buat disimpen. Aku paling seneng ngoleksi paper bag soalnya hahaha. Oke ini ga penting.

 

 

Gizi Super Cream Daily Lightening Foam (Mild)

IMG_20151022_233643

Kandungan 5 bahan alami yang terdapat dalam Gizi Facial Foam membantu membersihkankotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.

 

How much?
IDR 25000

Where to buy?
Dept. Store, Drugstore, Online shop (Gizi official site)

 

Secara packaging nothing really special, tapi kemasannya di design untuk memuat seluruh info yang kita butuhkan tentang produk ini jadi cukup membantu juga biar kita tau ini produk apa, buat apa, gunanya apa, aman apa ngga, dan sebagainya.

Tube putih dengan tutup flip cap ijo. Isi produknya warna putih dan ada hint warna limenya.

IMG_20151022_233758

Doi ada wangi-wanginya yang ga begitu kuat, tapi calming. Busanya juga banyak biarpun cuma keluarin produknya dikit.

Cuma mungkin memang dari 3 produk Gizi Super Cream yang aku punya, facial foam ini yang paling aku kurang suka.

Setelah di bilas, kulit rasanya keset tapi kesetnya keset kering. Agak ngga nyaman aja di kulit dan ngga berasa bersih aja setelah pakai ini. This is not bad, but It’s just not my thing. Biarpun kulit aku berminyak, aku kurang suka hasilnya yang bikin kulit berasa kering banget.


 

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream

IMG_20151022_233954

Krim pelembab wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan yang terbuat dari 7 bahan Herbal Indonesia. Dengan teknologi nano, krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehinga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

 

How much?
IDR 35000

Where to buy?
Dept. Store, Drugstore, Online shop (Gizi official site)

 

Mungkin ini agak membingungkan, karena moisturizer yang aku dapet itu ada dua, si ini dan satu lagi. Bedanya cuma si yang satu lagi ada SPF, tapi yang ini juga ada UV protectionnya. Nah loh?

Alhasil aku fungsikan ini sebagai krim malam karena di lihat dari teksturnya pun kayanya ini yang paling enak dibawa tidur.

Secara penampakan mirip dengan facial foamnya, bedanya yang ini lebih ramping. Model tutup ulir yang… ya, aku mah bodo amat bentuk tutupnya kaya gimana selama masih bisa di buka sih. lol

IMG_20151022_233602

Aku ngga inget ini ada wangi-wanginya tapi kalau ngga salah sih ada, tapi tipis banget. Jadi ngga ganggu juga. Krimnya putih kehijauan dan lumayan cepat meresap.

This could be my most favourite among all. Somehow aku berasa kulitku sedikit lebih glowy setiap bangun tidur kalau malemnya pake ini dan bikin kulit wajah lebih kenyal.


 

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF-18

IMG_20151022_233743

Krim pelembab wajah yang dibuat dari 7 bahan herbal Indonesia yang disempurnakan dengan SPF 18 untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari (UV).

 

How much?
IDR 40000

Where to buy?
Dept. Store, Drugstore, Online shop (Gizi official site)

 

Nah yang terakhir adalah krim moisturizer yang sampe sekarang juga masih aku pakai. Karena sebenernya hampir sama sama yang Daily Cream warna ijo, cuma karena mengandung SPF, aku fungsikan sebagai day cream aja deh.

IMG_20151022_233729

Secara packaging juga bisa dibilang mirip dengan si Daily Cream yang biasa, cuma beda warna dan ada tulisan SPF 18 aja di tube depannya. Krimnya lebih thick dari Daily Cream yang ijo itu, tapi aku suka karena dia punya SPF yang cukup buat ngelindungin kulit wajah aku karena aku emang males pake sunscreen, jadi pake ini doang langsung keluar rumah juga ngga takut. Lol


 

Perbandingan Daily Nutrition Cream dan Daily Nutrition Cream SPF-18

IMG_20151022_233700IMG_20151022_233816

Verdict!

Skincare itu, mau di spesialisasikan untuk jenis kulit apapun, tetep aja balik lagi gimana kulit kita cocok atau ngga, nyaman atau ngga. Perawatan kulitku selama beberapa minggu ini menggunakan Gizi Super Cream bisa dibilang lumayan berhasil.

Favourite among all, tetep Daily Cream si tube ijo. Least favourite, Facial Foamnya.

So, have you tried Gizi Super Cream products? How do you like it? Share with me!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s