[Beauty Review – Wet n Wild Ultimate Brow Kit – Ash Brown]

IMG_20151009_033305

Yok yang suka ngalis yok.

Padahal yang nulisnya juga ga rajin-rajin amat ngalis hihi.

Ya, kenapa saya ga rajin ngalis sebenernya karena… ribet. Saya gatau kenapa lebih milih ribet eye makeup ketimbang ribet ngalis. Karena pikirnya ini cuma alis dua garis, tapi yang dibutuhin ya pensilnya, ya brow mascaranya, ya belum ngacanya, ya belum groomingnya, ribet kan? Padahal cuma alis dua garis loh.

Sampai kemudian mas-mas JNE ngetok pintu membawa seonggok brow kit ini kepadaku. Hiyah senang!

Gasuka ngalis juga ya seneng aja dapet alat makeup baru mah. :p

Produk Wet n Wild Ultimate Brow Kit ini aku dapet dari Yukcoba.in. Buat yang baca review Maybelline Color Show Nail Polish – Blackcurrant Pop pasti tau dong soal si Yukcoba.in ini.

Jadi, Yukcobain itu adalah sebuah website dimana kalian bisa menemukan barang-barang mulai dari makanan, kosmetik, grooming, dan lain lain untuk kalian coba secara gratis! Dengan syarat, kalian harus menulis review setelah kalian mencoba barang tersebut di website mereka. Seru banget kan?


IMG_20151009_033202

Mini brow salon in a handy, purse-friendly compact with all the essential tools to shape, smooth, define, and maintain perfect brows.

What’s my shade?
Mine is Ash Brown

Where To Buy?
Metro, SOGO, Watsons, Guardian, Beauty In U, Carrefour, AEON, Yogya, Online Store

How Much?
(kata websitenya) IDR 145000

As you can see satu kotak persegi panjang yang gedenya ga sampe segede telapak tangan aku ini isinya macem-macem kebutuhan alis kamu.

Ada Tweezer, Brush, Brow Wax, Brow Powder and mini hidden mirror buat emergency touch-up. Aku suka banget Brow Kit ini karena ya sekarang kalo mau cantikin alis ternyata cuma butuh satu Brow Kit ini doang.

Aku coba pakai brow powdernya karena tbh… this is embarassing… but i don’t know how to use the brow wax lol. Oke, jadi aku iseng aja pakai brow powdernya ngalis-ngalis centil, pigmentationnya bagus loh! Jadi hati-hati aja takaran biar alisnya ga ketebelan. Aku diemin seharian staying powernya oke juga biarpun aku cuma pake powdernya aja.

But yaaa… Tiada lah yang sempurna.

IMG_20151009_033109

I found this brow powder is tooo powdery. Jadi kayanya emang ga waterproofor maybe you can do something with the brow wax and make it waterproof? I don’t know exatcly…

Dan Ash Brown ini emang warnanya cukup gelap. Bagus buat pemilik rambut hitam. Tapi aku tetep lebih suka warna alisku lebih light, makanya aku kalau pake ini ambilnya selalu shade terangnya dan dikit aja. hihi.


Verdict!

Aku jadi makin centil ngalis setelah dapet ini! Cintaaa!

IMG_20151009_033340

Once again… I’m a happy reviewer! Thank you Yukcoba.in!

2 thoughts on “[Beauty Review – Wet n Wild Ultimate Brow Kit – Ash Brown]

  1. Kebetulan lagi cari brow kit yang baru, eh liat review ini. Kok lucu sih ada tweezernya juga di dalemnya hehehe. Btw bener ga waterproof ya setelah dicobain?

    Like

Leave a Reply

