[Beauty Review – LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss]

IMG_20150929_004747

So finallyyyy, i got this lil guy on my hand!

Awalnya emang udah targetin buat beli ini, tapi kemudian aku menang acara giveaway yang diadakan oleh femaledaily dengan kategori lip. Pas banget aku emang kepengen liquid lipstick satu ini!
Btw, mereka juga sering ngadain event giveaway lain, just go check their page!

Pada dasarnya aku ini tipe orang yang lebih milih warna aman dalam gincu-gincuan. Makanya pilihan warnanya ngga akan jauh-jauh dari peach atau nude. Sampai kemudian lipstick ini datang bikin saya merasa tertantang huahahah!


Blurring the lines between lipstick and lip gloss, Matte Pigment Gloss has already become a favorite of makeup artists, blogger and fans. These 16 bold shades provide rich, intense color in a flat finish for all day wear. The long wearing formula goes on as a high pigmented liquid and dries to a flat matte finish. Leaving lips colored in gorgeous velvety perfection that last and lasts.

Shade?
Mine is Rebel

Where To Buy?
Online Store

How Much?
$5 (untuk dollar sekarang kisaran 70ribu di olshop)


IMG_20150929_004850

Shade Rebel ini warnanya ungu dengan hint merah. Warna-warna grape gitu. Kalo dipake malem-malem keliatan banget kesan vampynya. Fortunately, warna ini jatuhnya di kulit aku ngga norak (lol), malah karena warnanya kontras, muka aku berasa cerahan xD.

Tubenya seperti itu, bagian mulutnya mengerucut kedalem biar isi produknya ga beleberan. Tapi tetep aja di mulut ujungnya itu berantakan karena kadang senggol kanan senggol kiri. Tapi tak apalah. Btw, aku suka packagingnya karena di dominasi warna hitam, tutupnya juga hitam doff, kesannya keren ga sih? ♥

IMG_20150929_005120

Saya ingetin dulu sebelumnya, kalau kamu baru kenalan sama yang namanya liquid lipstick, hati-hati pemakaiannya, terutama produk ini!

Yep, liquid lipstick makenya emang agak tricky. Ngambilnya jangan kebanyakan, tar ketebelan. Manuver aplikatornya jangan asal gores, tar bleberan, apalagi yang matte finish kaya gini. Bleber dikit ribet deh di betulinnya.

Btw aplikator si Matte Pigment Gloss ini lumayan nyaman, ga kasar di bibir, manuvernya juga buat saya cukup gampang.


Yang aku suka lagi dari produk ini adalah formulanya yang aduhai sekali!

Untuk percobaan, aku coba swatch di tangan.

IMG_20150929_005041
Apply… Wait…
IMG_20150929_005021
Matte! (sori lightingnya mendadak aneh + itu belepotan www)

Jadi si doi ini, ngga butuh waktu lama untuk bisa matte kering di bibir kita. Malah termasuk cepet banget ya kata aku. Kecuali kalau kalian sekali pake langsung teplok buanyak banget ya… mana bakal kering.

Hasil mattenya cantik sekalii! Dan ga bikin bibir aku kering loh. Aku dua kali pakai ini tanpa lip balm duluan dan bibir aku masih cakep-cakep aja! Dia juga non transfer, cuma waktu itu aku pake makan yang agak berminyak gitu, yang di bagian bibir dalam langsung bubar sementara sisanya masih tetep setia nemplok di bibir seperti sedia kala, itu sih wajar kayanya ya.


Verdict!

Definitely gonna repurchase another shade!!

Udah cinta sekali sama formulanya! Sayang sekali buat daily wear aku belum berani pakai ini, mungkin kalo ke kondangan atau acara jalan-jalan sendiri aku bakal (pasti!) pakai ini. Sambil sesekali nantang diri pake lipstick warna beda, boleh dong?

C360_2015-09-25-16-01-09-778
Bonus… nus… nus… maapin muka…

Have you tried this product yet? What’s your favourite shades? Share with me!


4 thoughts on “[Beauty Review – LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss]

Leave a comment