[Komik Unboxing – Grey & Jingga : Coffee42 & Twinkle]

IMG_20150920_032919

Mau dibilang Unboxing juga sebenernya udah super telat!

Aku pesen paket komik ini bualn Mei, dan baru nulis sekarang lol, ya lebih baik nulis telat dari pada ngga kan? (ngeles dasar bajaj)

Oke! Jadi… Kamu-kamu pengguna Facebook yang merangkap sebagai penikmat komik Indonesia pasti ngga akan asing sama mas-mas yang namanya Sweta Kartika kan? Atau mungkin kalian lebih familiar dengan judul web komik yang rutin doi share di halaman facebooknya yang berjudul Grey & Jingga.

Yap, cerita Slice of Life bertema cinta ala remaja itu loh! Tbh, seinget saya Grey & Jingga adalah komik Indonesia pertama yang aku ikutin. Makanya waktu tau mereka buka PO buat komik berwujud bukunya, aku langsung order! Sistem belinya pun per paket dengan berbagai macam gimik lain yang ngga kalah kece dari komiknya sendiri.

Oh iya, kalau kalian tertarik juga, mas Sweta ini masih ngadain PO komiknya loh! Cek disini.

Let’s just start this super late unboxing!


IMG_20150920_033458

Yang pertama, pasti komiknya dong!

Sebenernya seri Grey & Jingga Coffee 42 ini ikut di share juga di laman Facebooknya. Cuma sebagai penikmat yang pengin menghargai karya seseorang, ada baiknya kita membeli karya mereka kalau mereka jual. Percaya atau ngga, seseorang membeli karya kita itu jadi booster banget loh buat karya kita selanjut-selanjutnya. Makanya, dengan saya beli ini, saya harap mas Sweta bisa terus berkarya, dan nelurin buku-buku komik baru lagi… yang lebih tebel… lol. Ya mas ya? Kalau baca ya mas yaaa? /digampar

Di footer komiknya ini juga seperti biasa, di sertai quote cinta super cadas ala mas Sweta yang selalu bikin aku ikut mikir ini orang jago banget milih kata-kata.

Jadi setengah buku ini adalah cerita cinta… mostly seputar mas gondrong codet yang udah ga gondrong lagi Grey dan jingga. Setengah bukunya lagi…

IMG_20150920_032944

Adalah cerita yang cuma bisa kamu baca kalau kamu beli bukunya loh! Ngga akan di spoilerin, kalau penasaran baca aja sendiri.


Barang kedua yang sampai di tangan adalaaaaah…

IMG_20150920_032819

Yes! CD Original Soundtracknya Grey & Jingga yang kalau ngga salah, diciptain sendiri oleh mas Sweta selaku pengarang komik. Sumpah, mas-mas satu ini canggih sekali…

Aku sebenernya tipe orang yang suka underestimate lagu-lagu Indonesia. Karena biasanya musiknya gitu-gitu aja, sesuai pasar. Apalagi kalau lagu cinta, biasanya cheesy sekali kalimatnya. Jadi first impressionku sama CD ini “…taro aja deh.”

Sampai suatu sore iseng aja pengen denger lagunya diputer di perangkat audio di tengah rumah.

Dan… ya…

IMG_20150920_033205

Sampe sekarang seluruh lagu yang ada di CD ini jadi salah satu– salah enam lagu Indonesia paling aku sukkkkkaak!

Serius! Musiknya akustik, ada yang mellow tapi ga sendu2 amat. Liriknya juga ngga jayus. Ah mas Sweta, bikin yang gini lagi dong! Lagunya banyakin dong! Yakin pasti saya beli dehhh!

IMG_20150920_033020
Yang paling sering di puter ulang lagu ini…

Dua barang lainnya adalah merchandise official Grey&Jingga.

IMG_20150920_033325

Untuk masalah stiker dan pin, ini emang dikirim random sama mereka-mereka yang paketinnya. Kebetulan aku dapet stiker Jingga dan pinnya Dharma. Yay!

Aku ga tempel mereka dimana-mana karena sayang! Terutama stiker yang memang sifatnya disposable. Stiker itu sekalinya nempel di suatu tempat gabisa dilepas. Sekalinya di lepas ada kemungkinan sobek, kalopun selamat dari kesobekan ya ga bisa di tempel dimana-mana lagi. Jadi dua benda ini aku taro cakep-cakep di purse aku. Biar aman. hehe.


Intinya… dengan modal under 100k dapet barang-barang segonjreng ini aku puas banget!

Masih ngarep kelak mereka ngadain PO paket baru lagi. Misalkan buku seri baru yang Days of Violet yang lebih tebel (keukeuh), dan CD yang track listnya makin banyak… Kalau ada aku pasti beli lagi!

Advertisements

7 thoughts on “[Komik Unboxing – Grey & Jingga : Coffee42 & Twinkle]

  1. Wah sama sama reviewer komik nih… Mantap. Salam kenal ya mbak…

    Jujur sih saya baru lihat versi baru grey&jingga ini… Karena yg saya baru baca dan kenal buatannya sweta kartika cuma wanara… Kayaknya leh uga nih buat nyari stuff ini hehe…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s