[Beauty Corner – September Haul]

cover

And here comes the September haul! Yeay~!

Sebenernya haul-haulan gini bukannya aku punya jadwal tersendiri untuk belanja makeup. Tapi memang karena gaji bulanan aja, jadi hampir tiap bulan ada aja yang dibeli. Hehe.

Yasudah mari kita langsung saja!


1. The Bath Box Lemon Museli Facial Mask

IMG20150905015436

I mention it like several times, aku lagi ‘menderita’ efek samping breakout di wajahku yang menyebabkan si pipi ngga mulus seperti sedia kala. Hiks.

Makanya aku bertaruh sama face mask ini. As you know The Bath Box got soooooo many good review about this product. Jadi aku pikir, kenapa ga coba?

Harga satu mask ini Rp. 60,000,-. Karena bahannya alami, aku ngga takut pake mask ini sering-sering. Bahkan dua hari sekali wahahaha! Tapi alhasil sekeler ini udah ke titik-titik penghabisannya sekarang. Hiks.


2. The Bath Box Goats Don’t Lie Liquid Soap

IMG20150905015536

Selain face mask, produk GDL dari The Bath Box juga banyak banget review bagus yang bilang doi bisa menyembuhkan penyakit kulit!

Aku tipe orang yang kalau keluar sebisa mungkin kaki gaboleh di ekspos karena banyak luka bugbites! Selama ini aku gapernah coba sembuhin karena udah pasrah banget. Akhirnya aku iseng pengen coba si GDL ini, siapa tau jodoh sama kulitku kan?

Btw, harganya kalau ngga salah Rp. 65,000,-.


3. Oriflame Professional Blending Brush

IMG20150905015937

Sebetulnya niatnya pengen beli brushnya Armando Caruso karena waktu itu nemu di Guardian. Tapi kakak maksa belanja ke Oriflame karena itu punya temennya. Hmm… karena aku liat harga brush ini ga jauh jadi aku coba beli aja deh.

Harganya Rp. 39,000,-. Kalau ga salah, pas aku beli lagi diskon sih…


4. Oriflame Very Me Extandalash Mascara

IMG20150905020027

Ceritanya masih sama kaya si brush itu. Dulu aku sempet coba maskara Very Me yg warna merah itu, jadi sekarang aku mau coba yg ini karena sikatnya unik. lol.

Btw aku udah review produk ini disini. Harganya Rp. 79,000,- cuma di katalog waktu itu dikon jadi Rp. 55,000,-.


5. Eternal Love Intense Eau de Toilette 

IMG20150905020101

Sedikit lucu sama EDT satu ini sih.

Jadi awalnya aku liat mama pake EDT merk sama cuma beda varian, punya mama itu warna pink. Akhirnya aku coba beli dan sukak! banget! Makanya bulan ini adalah botol kedua aku.

Percaya ga sih EDT ini Rp. 13,000,- doang? Dan aku googling nama Eternal Love itu ga adaaaa…!


6. Make Over Corrective Base Make Up Cyanite

IMG20150905020253

Beli ini karena… aku pikir ini face primer. Iya bukan sih?

Ya intinya gitu deh. I don’t think i would review these because i don’t feel any change on my skin after using this. Alhamdulillahnya ngga bikin breakout. Itu aja.

Harganya kurang lebih Rp. 70,000,-.


7. Nivea Body Serum UV Extra Whitening

IMG20150905020402Serum badanku abiiis… Yang Citra. Tapi waktu ke toko ternyata ga ada. Jadi aku beli ini, eh ada SPFnya juga. Langsung sabet deh. lol.

Harganya lupa berapa… Sekitar 20an deh kalo gasalah.


8. Pixy Eye & Lips Makeup Remover

IMG_20150920_023058

Aku udah tetapin produk ini sebagai my holy grail makeup remover! Karena apa? Muyah! Kerjanya juga bagus! Sayang ga ada size yg gedeannya.

Jadi waktu keabisan ini, terpaksa aku ngehapus makeup daily aku pake milk cleanser dulu. Sumpah itu antara kocak dan mau nangis. Ada aja tragedi krimnya kepeleset masuk mata. Hiks.

Harganya Rp. 22,000,-.


Yah, begitulah belanja bulanan perkulakan kecantikan saya. Ngahahaha~

Kalau kalian, produk apa aja yang kalian dapet bulan September ini? Share with me!

Leave a Reply

