[Meganegirl’s Day Report – Meet Up With #ThelostfamilyinIndonesia]

Akhirnya saya punya sesuatu yang berhubungan dengan daily life yang cukup bagus untuk dibicarain disini. Ha. Ha.

Really guys, my whole life these past year… months… was just all about work. Kadang saya butuh day-off di hari kerja karena weekendpun ngga jarang saya masih kerjain pe-er klien di rumah.

Jadi, yang mau saya share sekarang ini adalah event kemarin! Tapi untuk yang masih belum tau siapa sih si hastag The Lost Family in Indonesia ini.
Mereka adalah Yoshi, Peter, Bethany, Sarah dan Kylie. And who are they?

Most well-known from all of them is Yoshi. Kalau kalian penggemar seri Power Ranger, kalian pasti tahu kalau Yoshi Sudarso ini adalah Blue Ranger cast dari seri Power Ranger Dino Charge.

Oh yes. that caveman.

Power Ranger Dino Charge adalah pertama kalinya dia mendapat role besar dalam sebuah film. Sebelumnya ia juga berperan sebagai stuntman di beberapa film besar kayak Maze Runner. Lebih lengkapnya, silahkan cek di profile imdbnya disini.

And then there’s his brother Peter Adrian Sudarso. Kalau kalian suka nonton channel youtube Apartement 210, whoo.. you must be know him. Dia juga yang paling sering nampang di fashion blog punya mereka berdua (i believe?as a model. Well… they are a model. Peter juga sempat ikut dalam beberapa film pendek, just check his imdb’s profile here.

i know… he’s cute. lol

Dan ada Sarah, Bethany and the cutie lil pie Kylie! Sarah itu istri Yoshi, Bethany istrinya Peter dan Kylie is their daughter.

Left : Sarah, Right : Bethany, and of course you know which one is Kylie.

And now you know them, let’s get straught to the story…


Jadi aku tau announcement mereka pertama kali dari Instagram punya Bethany kalau mereka akan ke Paris Van Java, Bandung sambil sekalian meet up di sebuah warung kopi mahal. Namanya setarbak.

10391444_1034578309898562_4653207224622066432_n

It was announce a day before, dan aku gamau nyia-nyiain kesempatan ini. HAHA.

Sebenernya aku bukan orang yang kalau ngefans sama seseorang bakal ngelakuin apa aja buat dia, tapi udah kepalang seneng sama pribadi mereka dari sosial media, dan kebetulan lokasinya deket, ya masih satu kota lah…

Akhirnya aku mutusin untuk pergi! Harus! Ya! Harus!

I’m that kind of person who will get nervous whenever i met new people. Jadi aku mikir semaleman, aku harus ngapain, nanti gimana, aku bawa apaan. lol.

Karena ngga kepikiran apa-apa, alhasil aku cuma bikin satu fanart, yang aku emang niatin untuk dibawa dan dikasiin ke Yoshi besok. (don’t get me wrong, i love them all. Tapi emang Yoshi itu orang pertama dari squad mereka yang aku ‘kenal’ dan langsung suka.)

Aku bikin fanart itu tengah malem. Sampe jam 4 pagi. Dan mager parah. Bangun jam… 2 siang.

Bolos kerja lagi. lol. i feel sorry about this… mana lagi ngebimbing yang KP di kantor lagi.

Tapi yasudahlah, akhirnya ngeberesin kerjaan klien sampe jam 4 dan langsung pergi ke TKP pake GoJek! Yihaa~~

Perjalanan satu setengah jam menuju PVJ itu lumayan bikin keringetan dan make up luntur. The power of naik motor ya memang begitu. Apa daya. Untung ongkosnya murah. GoJek memang luar biasa.

Nyampe PVJ saya langsung niat buat touch up biar rada cakepan dikit. Fyi, daerah rumah saya dan PVJ itu jauh, makanya saya jarang kesana dan ga hafal blueprint letak2 fasilitas di PVJ. Alhasil…

Mau ke restroom aja nyasar.

Kalau udah gini biasanya pake jurus sok-sokan-turis. Nanya-nanya ke mas-mas dan mba-mba yang lagi berjualan disana, akhirnya nemu juga restroomnya. Tbh, ini restroom PVJ keren loh. Gamau foto takut ketauan noraknya.

Keluar dari restroom langsung melipir ke setarbak karena udah jam 6 lebih, akhirnya ketemu juga sama mereka. Awalnya malu-malu masuk ke dalem karena Sarah udah ngeliatin saya. Pandangan curiga gitu (?). Say hello sambil malu-malu akhirnya kita duduk satu meja –dua, karena mejanya kecil. Bersama mereka-mereka. Yippie~

Ada dua orang lain juga yang duduk sama kita, namanya Yola dan Jeremy. Tapi Yola emang gabisa lama jadi dia pamit duluan setelah sempet chit-chat bentar. Yang bikin awkward adalah, kadang pas Jeremy ngobrol aku iseng nimpalin. Tapi ga pernah di tanggep balik. Uh… kay.

Puji syukur alhamdulillah, bahasa inggris saya masih lumayan biarpun ga canggih-canggih amat. Peter juga –sebagai pembicara utama (?) memudahkan kita untuk ngobrol dalam bahasa Indonesia.

Seru banget ketawa-ketawa bareng, ngobrolin hal absurd bareng, dari trip mereka ke Jepang, mama Sarah yang kalo nge-sms suka pake singkatan2, sampe masa lalu Peter yang pernah nabok cicak. Dan mereka down to earth banget. Maksudnya, mereka emang sengaja ngadain meet up ini, mungkin karena banyak permintaan. Tapi mereka juga bilang ke kita, mereka ga ngarep ada yang dateng juga, karena mereka bukan siapa-siapa. Awww… but i still love you guys!

Sekitar sejam kita ngobrol-ngobrol, dan… taulah kebiasaan orang Indonesia. Sejam setelah mereka akhirnya mau pergi, yang lain baru pada dateng. yha. tipikal.

Datang-datang karena tau mereka langsung mau pergi, akhirnya pada giliran selfie. Oh, pastinya saya juga dapet dong!


Kalau nanti mereka datang ke Bandung dan ngadain meet up lagi, saya pasti dateng.

It was a big pleasure to meet them all, i won’t lie about it!

Oh, by the way this is what i bring for Yoshi.

Screen Shot 2015-09-11 at 4.06.10 PM
this is seriously makes me happy!!! (he didnt mention me on twitter, but he did on instagram)
One thought on “[Meganegirl’s Day Report – Meet Up With #ThelostfamilyinIndonesia]

  1. Bumped into your blog while exploring more on the power ranger bros. Nyesel baru tau mereka sekarang, waktu mereka belum tau kapan amu ke indo lagi T.T and lucky you bisa ketemu langsung in a private setting. Sekarang udah lebih terkenal hopefully mereka bisa sedeket ini dengan fans ya.. Happy to read about your experience though!

    Like

Leave a Reply

