[Beauty Corner – Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene

IMG_20150818_005638

Yang paling ngeselin dari tinggal di daerah tropis adalah kulit jadi gampang banget kering, terutama di bagian sikut lengan dan lutut kaki, pokonya ngga banget deh rasanya. Makanya step body lotion setelah mandi ngga pernah di lewatin biar kulit tetap lembab dan halus!

Nah, kebetulan banget beberapa bulan ini aku baru kenal sama produk yang namanya Redwin. Untuk kalian yang belum kenal Redwin, yuk kita kenalan dulu!

Jadi Redwin itu adalah brand asal Australia yang menawarkan produk perawatan kulit dan rambut. Untuk saat ini aku belum pernah lihat produk perawatan rambutnya di Indonesia, semoga bisa cepat masuk ke toko-toko sini ya!
Semua produk Redwin dibuat dengan fungsi utama untuk nourishing, moisturising, cleansing, refreshing, dan menghidupkan kembali kecantikan kulit dan rambut kamu. source

Salah satu produk andalan Redwin yang sudah cukup lama rilis di Indonesia adalah Redwin Sorbolene Moituriser-nya yang bakal aku bahas di postingan kali ini.

Sorbolene itu apa sih?

Sorbolene adalah jenis krim yang tidak menyebabkan iritasi, tak berbau, dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Bisa dioleskan pada kulit tangan, tubuh, bahkan wajah. Sangat ideal untuk kulit normal, sensitif, maupun kering. source
Singkat kata, Sorbolene adalah jenis krim yang aman banget apapun jenis kulit, gender maupun umur kamu! ♥ Super plus poin!

Dari kata Sorbolene yang dipampang gede-gede di wajah kemasannya itulah akhirnya aku penasaran dengan produk satu ini, dan pihak Redwin dengan baik hati mengirim salah satu produk mereka ke rumahku beberapa minggu lalu. How can i not be happy?

Rated number one moisturiser, Redwin Sorbolene moisturises and creates a protective barrier, that locks in moisture deep within your skin. Redwin Sorbolene is suitable for even the most sensitive skin.

It is what our products don’t contain that makes them perfect for your dry and sensitive skin. Formulated to heal, soothe, protect and nurture red, chapped, dry, flaky and damaged skin, Redwin doesn’t contain any harsh detergents, colourings, fragrances or lanolin.

Available in:
100ml, 500ml, 1Ltr, 2Ltr

taken from Redwin

IMG_20150818_005604

As written on it’s tube, it’s a body moisturizer.

Buat yang ngga tau apa bedanya sih lotion sama moisturizer. Secara kandungan dan manfaat mereka juga beda banget.

Lotion berfungsi sebagai krim untuk menghilangkan berbagai efek yang ada pada kulit luar, tidak terlalu efektif menahan radikal bebas akibat matahari dan polusi secara lama, bisa menghapus hidrasi di atas kulit, dan kebanyakan mengandung pewarna dan pewangi.

Sedangkan moisturiser berfungsi Sebagai pelembab kulit hingga lapisan paling dalam, juga untuk mengatasi kekeringan yang parah pada kulit, bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama, dan tidak memiliki pewarna dan pewangi karena bersifat ringan. source

Sambil kenalan sama produk Redwin, sambil belajar juga tentang apa yang kita pakai sehari-hari ya 😀

Okay, back to the topic!

Jadi, produk ini udah nyampe beberapa minggu lalu, dan aku ngga langsung tulis reviewnya karena aku mau tau dulu kinerjanya di kulitku seperti apa.

IMG_20150818_005545
mulutnya belepotan udah sering dipake :p

Secara packaging, terbilang simple dan ngga begitu eye-catchy kalau-kalau ada di supermarket dijejerin sama produk-produk lain. Agak mirip juga sama penampilan body serum merk tetangga, lol. Muncul dengan tutup flip-cap yang cukup ampuh menjaga krim di dalam tube biar ga tumpah.

Oh iya, kalau kalian baru pertama kali buka tutupnya, lubang tempat si krimnya keluar itu bakal ditutup sama kaya semacem plastik penghalang gitu, jadi harus ditusuk dikit pake jarum.

IMG_20150818_005531

Krimnya warna putih dan seperti yang dikatakan, ngga berbau sama sekali. Yay!

Teksturnya kental dan agak thick. Jadi pakainya tipis-tipis aja biar ngga berasa lengket di kulit. Tapi krimnya cepat menyerap di kulit loh.

Biarpun anjuran di kemasannya untuk terus di reapply sesering mungkin, aku biasanya pakai ini dua kali sehari setelah mandi pagi dan malam, karena sebetulnya sekali pakai setelah mandi pagi pun kulitku masih terasa halus bahkan sampai malamnya.

Kece banget kan si Sorbolene Moisturiser dari Redwin ini?

Yang kurang dari produk ini cuma tidak mengandung SPF, jadi baiknya kalau mau keluar rumah jangan lupa barengi produk ini dengan sunscreen juga biar kulit kamu tetap aman dari bahaya matahari.


Verdict!

Yes, i love this product as my new skin BFF’s. It did a great job on my skin, it smoothen my skin very well and… Pokonya suka deh!
And i might want to repurchase this one while i look for another great thing from Redwin. How i wish they can do something to my face too, hiks…

Selain Sorbolene Moisturiser, Redwin juga punya jenis produk lain yang patut kamu coba seperti Redwin Sorbolene Body Wash, dan Redwin Vitamin E Cream with Evening Primrose Oil. Tadinya sempet ngeceng si Vit E Cream ini karena katanya bagus dipakai untuk pelembab wajah, tapi kayanya bukan untuk tipe oily acne-prone kaya wajahku deh. T_T

Dan produk Redwin sudah bisa dicari di Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Kem Chicks, Apotik Melawai, Kimia Farma, Papaya Fresh Gallery, GrandLucky Superstore. Fuh, that’s a lot!


Redwin Official Site

Redwin Indonesia Facebook Page

Redwin Indonesia Twitter


UPDATE!

I try to put this moisturiser on my face since it could be use on any part of our body, and i love how it work on it too. Had been on my current skincare routine. Yuhuu~~

IMG20150905015252


7 thoughts on “[Beauty Corner – Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene

  1. Seriusan bisa dipakai di muka? Aku mau coba Redwin Sorbolene ini sejak lama. Aku tertarik karena dia nggak berbau dan katanya punya daya merawat kulit yang baik, tapi belum kesampaian nih cobanya hehehe. Soalnya takut lengket dan ga cepat menyerap. Secara harganya juga agak lumayan yaa, jadi pikir-pikir dulu. Thanks to your review btw, it helps me well 🙂

    Like

    1. Katanya sih gitu, cuma aku belum berani pake ke muka sih hehe.
      Iya, bagus banget dalam hal ngelembapin kulit aku ><
      Ngga lengket kok, mirip2 kaya pake body butter, cuma yg ini nyerepnya cepet.
      iya, bisa 3x lipat lotion biasa tapi worth it lah yaa^^
      sama sama~ thanks udah berkunjung! xo

      Like

Leave a comment