[Beauty Corner – August Haul]

IMG_20150818_012823
dipoto buru2 karena lupa. jadi yagitu deh…

It’s not even the end of August yet… Tapi yasudahlah, karena feelingnya bulan ini gakan belanja apa-apa lagi /boong. Kalaupun ada mungkin akan aku masukin ke haul bulan depan.

So, let’s just get started!


1. OVALE Face Paper (IDR 11,5K)

IMG_20150818_005229

Btw, struk belanjaannya sudah raib entah kemana jadi harga diatas berdasar google aja, tapi ngga akan jauh sama harga di toko-toko kok.

Yap. First thing is blotting paper. Species oily kaya saya emang butuh yang kaya gini kalau mau wajahnya tetep terlihat fresh dan tidak hinyai. Tau apa itu hinyai? Kinclong gitu…


2. Emina BB Cream Beauty Bliss – Natural (IDR 32K)

IMG_20150818_005307

Aku udah tulis first impression khusus untuk produk Emina yang aku purchase bulan ini disini.

Dan sudah kuduga aku paling gabisa akur sama yang namanya BB Cream… It has no oil control. Mungkin akan bagus untuk tipe dry skin, tapi buat saya tetep… no, no. Mungkin bakal saya hibah ke orang yang lebih membutuhkan mumpung ibu negara (red : mama) juga ngga mau karena masih punya stok foundie. Yaudahlah.


3. Emina Oh So Kissable – Flame Pea (IDR 25K)

IMG_20150818_005322

First impressionku juga udah ditulis disini.

And i loooove it a lot! Aku pakai ini untuk sehari-hari karena shadenya juga sebelas dua belas sama Wardah Long Lasting 01 punyaku, kadang bete karena si doi gampang patah. Dua kali purchase selalu patah, makanya aku selingkuh dulu sama si Emina ini. It did transfer but it last all day!


4. Emina Oh So Kissable – Cherry Pie (IDR 25K)

IMG_20150818_005337

Aaaand… it also written here.

Buat kalian yang bukan pecinta lipstik merah, yang ini bisa dicoba loh. Karena merahnya bukan warna merah marun, atau merah norak gitu. Apa ya disebutnya… pokonya merah nyala gitu. Cantik deh.

Aku pake ini kalo lagi pengen centil pake ombre lips. Kalau dipake sendirian aku ga pede, karena bentuk bibir ‘thick’ aku emang bukan untuk shade merah sih.


5. Maybelline Baby Lips – Mix Berry (IDR 20…something K)

IMG_20150818_005351

My Babylips Electro Pop didn’t do much for my lips. Kalaupun hydrating, tint warnanya kadang suka makin memperjelas bibirku yang gampang crack ini.

Makanya aku coba pake seri Babylips yang biasa.

Aku : “Yang paling laku yang mana mas?”

Mas : “Biasanya sih yang biru ini, mba”

Yaudah deh aku comot yang ini. :3 Dan kayanya emang bekerja lebih baik dari yang seri Electro Pop deh!


6. Mukka Eyelash – 008 (IDR 5K cyiiin…!)

IMG_20150818_005403

Awalnya aku beli bulu mata merk lain (lupa) tapi ternyata kurang nampol di mata. Jadi kan aku punya mata kecil, dan merasa butuh aja kehadiran si bulu mata ini buat special occasion. Akhirnya aku ambil yang ini, dan pas dicoba kayanya ketebelan juga deh…. lol

Tapi ya untuk harga segitu, nothing to lose lah XD


7. Viva Milk Cleanser – Green Tea (IDR 6K)

IMG_20150818_005417

Mau dicocokin dulu aja sama toner yang aku beli, sebelum nanti kalo udah abis mungkin… mau coba merk lain. Tapi Milk Cleanser ini mungkin emang yang paling aman buat yang baru coba-coba. Di akupun baik-baik aja dan cukup jago dalam hal ngangkat sisa-sisa make-up dan kotoran di wajah.

Buat harga segitu dapet benefit semacem itu? Ga perlu mikir dua kali deh.


8. MediKlin – (IDR 25K)

IMG_20150818_005430

Ini obat jerawat aku waktu SMA. Dan ampuh banget bikin wajah aku yang asalnya penuh wajah (dan si empunya ga gitu peduli) jadi kinclong. Ga boong deh! ya biasanya muncul satu dua jerawat normal tapi itu wajar ya.

Nah, dalam rangka berduka cita kena breakout, aku coba lagi pake ini tapi kayanya reaksinya jauh lebih lambat dari yang dulu… atau mungkin udah ngga berpengaruh lagi? Anyone has try this please tell me… Di kalian ngaruh dalam jangka panjang ga? Kalau ngga kalian lari ke produk mana? Butuh solusi T_T


9. Bless Acne Cleansing Foam – (IDR 30 something K)

IMG_20150818_005442

Kena iming-iming acnenya itu langsung comot deh.

Aku biasa pake ini buat night time routine, tapi sampai saat ini belum ada hasil signifikan. Mungkin harus dibarengi seri acnenya yang lain juga kali ya?


10. Maybelline Clear Smooth BB Silk – Light (IDR 87K)

IMG_20150818_005501

Aku udah ngincer yang satu ini dari berapa minggu sebelumnya, sampai kejadian bedak Maybellineku yang lama jatuh dan retak, akhirnya punya alesan buat beli bedak baru. lol.

Gimana ga kepengen? Packagingnya aja cute gitu! Cuma emang rentan kegores-gores sih tapi ga masalah deh. And i’ve been loving this face powder a lot! Baca Reviewnya disini!


11. Lucido-L Hair Vitamin – Normal Hair (IDR 37K)

IMG_20150818_005515

Aku kurang concern sama keadaan rambut aku sih, dan sampai saat ini si rambut baik-baik aja, ngga damage ataupun gimana. Cuma emang susah diatur aja. Jadi ceritanya beli ini iseng doang. Udah. /dikeroyokpembaca


12. Rimmel Apocalips Lip Lacquer – Nova (Given/stolen/both lol)

IMG_20150818_005252

Ini nih ceritanya sodaraku yang dari aussie datang dengan make up seadanya, dan mama pun hebring nyomot beberapa benda termasuk ini! Ya! Ini! Tapi taunya mama gasuka karena warnanya yang katanya gonjreng jadi aku ambil aja. Semoga udah di iklasin sama yang empunya ya…

Shadenya emang bukan favorit aku. Jadi kaya fuschia gitu, tapi ya lumayan juga sih buat memperbanyak koleksi.


So, that’s a wrap!

Bagaimana dengan bulan Agustus kalian? Make up kit apa yang jadi favorit kalian bulan ini? Leave it all down below and i will be happy to share one or two thing with you! ♥

Advertisements

2 thoughts on “[Beauty Corner – August Haul]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s