[Beauty Review – Wardah Purifying Moisturizer Gel]

To be honest… dulu aku bukan orang yang pusing soal skincare. Asal tau udah cuci muka aja hati udah senang riang gembira /gak

Entah ada serangan apa kemarin-kemarin langsung gattttttel banget pengin ngerawat muka. Semua ini sebenernya berawal dari kulit wajah aku yang mendadak breakout karena pakai Mud Masknya Himalaya. Entah karena purging atau apa, yang jelas kulit di area rahang beruntus jerawat T_T

IMG20150720173618 copy

Darisana aku mulai termotivasi ‘ini kulit harus di bagusin nih!’ dan mulai hunting-hunting skincare pasaran dulu. Cari yang murah dan aman dulu, hehe.

Aku pilih Wardah karena waktu di apotek pandangan pertama sama si doi, langsung disamber tanpa liat ini-itu. Ngantri kasir baru di cek (telat banget sebenernya) syukurlah ternyata ini memang untuk oily skin.


IMG20150720173732

Light moisturizing gel, easily absorbed by skin
Suitable for normal-to-oily skin or oily skin
Non-sticky, non-greasy and moistened skin
Rich in nutrient, such as: Chamomille Extract, Pro Vitamin B5 and Vitamin E as anti-oxidant

How to use:
Apply thin layer evenly on cleaned face and neck
Use every morning before applying makeup.

How Much?
IDR 20.000 or so

Where To Buy
Drugstore atau supermarket terdekat atau counter Wardah

IMG20150720173742

Packaging berupa prisma terbalik dengan tutup flip cap, not bad ya…

Tbh, i’m not impressed by how it look… Aku pakai exfoliate yang seri White Secret dan packagingnya simple tapi terlihat mewah dengan warna putih dan abu-abu. Aku suka warna putih abu-abu di packaging beberapa produknya seperti lipstick matte long lastingnya juga. Oh, bikin reviewnya jangan ya itu?

Tapi untuk warna packaging yang ini, aku kurang suka… somehow… huhu

Dan kayanya aku bukan pertama yang ngeluh tentang kerancuan nama dari produk ini. I mean…

IMG20150720173819

Ini… bukan gel kan? Ini cream nyerempet cair… kan?

Yak. Whatever.

Waktu dipakai, kalau penciuman kalian lumayan tajam, bakal ada wangi-wangi misterius (?) dan lumayan enak buat aku. Aku suka wangi-wangi semacam itu. Dan balik lagi ke klaim tentang gel padahal ngga bertekstur gelnya ini, biasanya yang disebut gel lebih mudah menyerap di kulit (biasanya loh ya). Makanya aku lebih suka pakai produk ini sebagai pengganti krim malam, karena kebetulan doi ngga mengandung SPF juga.

Like they said. Aku pake segede bulir keringet orang abis marathon pun cukup untuk semuka karena anjurannya pun pakai tipis-tipis. Mungkin karena mereka aware moisturizer ini ngga cepat nyerap.

Dan entah karena produk ini atau yang mana… Karena aku punya beberapa produk skincare baru hehe, rasanya pori-poriku mengecil deh~ senangnya dalam hatii~~

2 thoughts on “[Beauty Review – Wardah Purifying Moisturizer Gel]

Leave a Reply

