Pra-Lebaran Skincare Mini Haul!

Sudah gajian.

Sudah THR.

Tapi masih bingung karena uangnya tetep aja abis… diapain sih sebenernya… hiks

Alhasil dari kemarin menahan diri dan jemari biar ngga jelalatan kutak-ketik alamat online shop terkece sejagat google dan instagram (biarpun akhirnya diintip-intip juga).

IMG_20150715_025843

Sambil ngobatin ke-kzl-an karena belum kesampean beli palet eyeshadow baru, sepulang lembur kerja tadi aku melenggang ke toko swalayan terdekat, Carrefour karena males pergi jauh dan udah malem pulak untuk sekedar cuci mata dan comot beberapa barang sampai cemilan.

And… here is the result! (kecuali si edt sebelah kiri itu, tee-hee)


1. Pixy Eye & Lip Remover (IDR 22,800)

IMG_20150715_025328

Sebelumnya aku pakai makeup remover berbentuk tissue basah dari brand Sariayu tapi yah… isinya cuma sepuluh dan alhasil cuma bertahan… 2 minggu ada kali ya?

Setelah keliling ke beberapa beauty blog, lumayan tertarik sama produk satu ini. Isinya lucu! lapisan pink dan airnya kepisah gitu.

Aku coba pakai tadi setelah pulang kerja sebagai uji coba dan… ngga ada reaksi apa-apa. Mudah-mudahan si cantik pink ini bisa jadi teman baik kulit wajah rewelku yah!


2. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask (IDR 16,750)

IMG_20150715_025350

Jadi ada sedikit cerita,

Sebelum purchase mask dari brand yang sedang naik daun ini, aku pernah beli Mud Masknya. Tanpa pikir panjang langsung sabet hajar yang ukuran besar. Keburu excited sama harganya (mental emak-emak) Dicobalah keesokan harinya. It feels great! Kulit wajahku jadi halus dan kerasa lebih kenceng seperti yang tubenya bilang. BUT! Ternyata saudara-saudara… si mud mask ini bikin kulit wajahku breakout!

Masih mencoba berpikir positif, aku pikir mungkin karena formula mud masknya… bukan produknya. Jadilah aku coba beli varian berbeda dengan size yang lebih aman untuk sekedar mencoba. Siapa tahu yang ini bekerja lebih baik buat kulitku!


3. Viva Face Tonic Green Tea (IDR 6,150)

IMG_20150715_025407

I never use any face toner before!

Entah kenapa merasa tertantang buat pake toner dalam rutinitas skincareku, dan sejujurnya agak latah sama beauty blogger lain yang produk skincarenya segambreng itu. Makanya… ayo kita coba produk viva yang katanya ramah di kulit indonesia dan ramah di kantong saya ini. Murah amat! Uhh…


4. Biore Pore Pack (IDR 11,960)

IMG_20150715_025425

Kapan terakhir kali aku berkunjung ke salon buat facial? Aku aja lupa… x_x

Tadinya berniat mau icip pore packnya Acnes, cuma kok ngga ada? dan tinggal si item ini doang yang tersisa, cuma satu pulak. Yaudah aku bawa pulang aja deh. langsung pake. dan mendadak merasa berdosa sama muka sendiri setelah lihat hasil balada komedo yang menempel di kainnya… hiks


5. Citra Pearly White UV Nutri Serum (IDR 15,960)

IMG_20150715_025444

Beberapa hari ini lagi heran sama kulit sendiri…

Kok kulit muka aku lebih putih dari kulit badan? –___– Yah, berbekal harapan bener-bener bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit, kita lihat saja kinerja produk satu ini. Oh ya, aku juga beli scrub mandinya cuma ngga difoto.


And that’s a wrap!

Untuk selanjutnya mungkin aku akan review sesuatu di beauty corner kalau lagi ada ide dan waktu senggang, karena klienku sedang ada request kerjaan. Rejeki anak soleh, hihi.

Untuk anime corner, i really have a lot to talk! 

Summer ini ternyata cukup banyak yang bisa menghibur.

2 thoughts on “Pra-Lebaran Skincare Mini Haul!

Leave a Reply

