[Beauty Review – ETUDE Color Pop Mini Tint]

colopoppink


Akhirnya… setelah sekian lama meneguhkan hati untuk bikin make-up review (wat?!) saya bisa memulai review pertama saya untuk beberapa alat perang kesukaan saya, dan kita mulai dengan ETUDE Color Pop Mini Tint!

I’m not really a big fan of pink lipstick nor a lip-tint. Biasanya saya lebih memilih warna coral nyerempet orange, tapi sebagai percobaan sayapun pergi… berkunjung ke kutekmurah.net dalam rangka pemuasan diri, karena bulan kemarin saya ngga belanja kosmetik apa-apa… hiks

So, back to this color pop tint guy… But before that, pardon me for some LQ’s photos. Saya juga lagi gemes pengen beli kamera baru… ugh

C360_2015-05-06-10-47-25-107 copy

ETUDE HOUSE

Lip Tint (mini size)

Type #8 (Shocking Pink….? I believe…)

Price : IDR 35.000

Where To Buy?
kutekmurah

This is a 3-in-1 magic gloss tint that glides on in a perfect combination of smoothness and shine, with a lip stain formula that provides vivid color and long-lasting shine.

Use tip to gather and apply tint. Apply extra layer for added coverage.

Caution

1. Use only as directed.

2. Avoid storing in high and low temperatures and areas exposed to direct sunlight.

3. Cease use if problems arise.


Ketika Color Pop Mini Tint ini sampai di tangan saya, reaksi pertama adalah…. buset kecil banget! Dan ternyata isinya memang cuma 2g, seketika saya langsung menyesal… kenapa ngga beli yang besar….

See? Really cute!
See? Really cute!
the applicator and the cute tube
the applicator and the cute tube

Saya udah sering lihat beberapa teman saya pakai produk ETUDE terutama lip-tint, karena kayanya ETUDE memang identik dengan koleksi lip-tintnya. The pigmentation was great, mungkin karena saya tidak terlalu terbiasa dengan lip-tint, ketika diaplikasikan agak sedikit sticky.

and it was looks like this on my lippie

C360_2015-05-06-10-49-09-984 copy

i dab it a little bit and having those color. Jadinya pink nyerempet merah gitu dengan glossy effect yang natural. Once again, pardon me for my bad quality photos… hiks


Verdict!

I love the pigmentation

The glossy effect was pretty too

+ Less pricey than the other products. It was mini after all, but i think it’s good for those who want to use it as a sample

– kinda sticky… but fortunately it doesn’t for a long time

Re-purchase? Maybe not… kalaupun iya, mungkin saya akan beli yang full size.

Selain versi shocking pink yang saya punya, Color Pop Mini Tint juga tersedia dalam beberapa warna,

ETUDE Color Pop Mini Tint Shades
Leave a Reply

